Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dipimpin Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke seluruh Kabupaten yang berada di Wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito.

Agenda kunker ini dilaksanakan mulai tanggal 31 Januari s.d 2 Februari 2024. Giat kunjungan kerja yang dilakukan Pemprov Kalteng ini bertujuan untuk untuk melakukan peninjauan terhadap masyarakat dan keadaan sekitarnya pasca banjir yang terjadi di Wilayah DAS Barito. Tidak hanya meninjau, orang nomor dua di Kalteng ini sekaligus membuka Pasar Penyeimbang dan Pasar Murah.

Wagub Kalteng H. Edy Pratowo saat Berdialog dengan Warga di Kabupaten Wilayah DAS Barito saat Kunjungan Kerjanya

Guna menyukseskan seluruh rangkaian kunker tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung Kepala Satuan Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si ikut serta bersama rombongan untuk berangkat menuju wilayah DAS Barito dalam rangka kegiatan pengamanan dan pengawalan.

Sebanyak 20 anggota terbaik Satpol PP Kalteng melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan, sebagai bentuk pencegahan dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya gangguan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat yang berpotensi menganggu jalannya kegiatan.

Dokumentasi Kegiatan :

 ( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version