Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan pada kegiatan pengajian dan silaturahmi Gubernur Kalteng beserta Istri bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak, Forkopimda dan Masyarakat, dengan mendatangkan pendakwah kondang Ustadz Maulana.

Acara pengajian dan silaturahmi ini diselenggarakan di Halaman Istana Isen Mulang Komplek Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Kalteng, Jum’at (08/03/2024). Pelaksanaan acara ini merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan keimanan bagi para muslimah di Kalteng.

Kasi Operasional dan Pengendalian Septidya K. Putri, S.IP., M.AP

Sebanyak 30 orang anggota Satpol PP wanita dan dibantu petugas piket jaga Rujab Gubernur bertugas mengamankan jalannya seluruh rangkaian acara, mulai dari pengaturan parkir, membantu panitia membagikan makanan dan souvernir, mengawal kedatangan Ustadz Maulana ke lokasi acara, serta menjaga area sekitar tenda pelaksanaan acara.

“Kami dari Satpol PP selalu berkomitmen untuk menjaga ketertiban umum, ketenteraman masyarakat dan memberikan pelindungan masyarakat dalam setiap kegiatan/acara yang dilaksanakan Bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemprov Kalteng, guna menyukseskan visi dan misi menuju Kalteng semakin Berkah,” ucap Baru I Sangkai Kepala Satpol PP Provinsi Kalteng.

Satpol PP Kalteng dalam setiap pelaksanaan tugasnya selalu memegang teguh amanat Undang-undang (UU) Nomor 23 tahun 2014, dan memiliki komitmen untuk menyukseskan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng untuk Kalteng semakin Berkah.

Dokumentasi Kegiatan:

 ( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version