Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ramaikan kegiatan Ramadhan Festival dengan berburu takjil dan produk UMKM di Pasar Ramadhan Kalteng yang terletak di Jl. D.I Pandjaitan sebelah Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur, Senin (1/4/2024) sore.

Hal ini dilakukan Satpol PP dengan tujuan untuk membantu mengangkat dan memajukan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Kalteng khususnya Kota Palangka Raya.

Kasat Pol PP Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si Bersama Pejabat terlihat Berbelanja Produk Makanan UMKM di lokasi Pasar Ramadhan Kalteng

Kepala Satpol PP Prov. Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd.,M.Si mengutarakan bahwa dirinya beserta seluruh Jajarannya sangat antusias untuk membantu memajukan UMKM lokal, terlebih lagi ini juga senada dengan komitmen Satpol PP untuk mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng untuk menuju Kalteng semakin Berkah.

Kasat Pol PP Kalteng Beserta Jajaran Foto Bersama salah satu Pelaku UMKM yang berjualan Di Pasar Ramadhan Kalteng

“Saya beserta seluruh jajaran memiliki komitmen untuk bersama-sama mewujudkan visi misi Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur menuju Kalteng Makin Berkah, maka dari itu dalam momen bulan ramadhan kali ini, melihat banyak dari UMKM lokal kita yang menjual produk-produknya di Pasar Ramadhan, saya mengajak seluruh jajaran saya untuk berbelanja di Pasar Ramadhan dan berbagi suka cita dan keberkahan”, ungkap Baru I Sangkai.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version