Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran buka rangkaian kegiatan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 se Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dipusatkan di area Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (04/02/2024) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan pesta Demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak di seluruh penjuru tanah air, termasuk di Provinsi Kalimantan Tengah, yang nantinya akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif.

Anggota Satpol PP Kalteng saat melaksanakan Tugas Pengamanan Kegiatan di Bundaran Besar

Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan kegiatan jalan sehat dan deklarasi pemilu damai tahun 2024 ini, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melalui Surat Tugas Kepala Satuan menerjunkan sebanyak 170 anggota yang seluruhnya tersebar diseputaran wilayah Bundaran Besar Palangka Raya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat.

Satpol PP Kalteng dalam pelaksanaan tugasnya selalu mengutamakan tindakan humanis dan persuasif yang sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), agar setiap pelaksanaannya selalu tepat dan terukur. Dalam kegiatan ini Satpol PP Kalteng juga berkolaborasi dengan Satpol PP Kota Palangka Raya dan Dinas Perhubungan.

Dokumentasi Kegiatan :

 ( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version