Konser musik Roemah Itah 2022 di Gedung Serbaguna Indoor Jl. Tjilik Riwut Km. 5,5 Kota Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan konser musik ROEMAH ITAH 2022 yang menghadirkan bintang tamu (guest star) HIVI! dan IDGITAF serta diikuti grup band lokal yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Indoor Jalan Tjiliik Riwut Km. 5,5 Kota Palangka Raya, Sabtu (15/10/2022) malam.

Pengamanan yang dilakukan oleh Satpol PP Provinsi Kalteng ini tentunya selain didasari atas permintaan dari pihak penyelenggara acara dalam rangka menyukseskan pelaksanaan konser agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, tetapi juga sudah merupakan tugas dari Satpol PP untuk menyelenggarakan ketertiban umum, ketenteraman masyarakat dan pelindungan masyarakat (Trantibumlinmas).

Selama penugasan, anggota Satpol PP Provinsi Kalteng yang juga dalam pengamanan ini bekerja sama dengan pihak Polresta Palangka Raya juga turut membantu panitia acara dalam melakukan pengecekkan badan (body check) dan tas pengunjung/penonton apabila terdapat benda-benda yang dilarang untuk dibawa masuk ke dalam arena konser.

Tidak hanya fokus melakukan pengamanan di luar arena konser, Satpol PP Provinsi Kalteng juga menugaskan beberapa anggotanya untuk berjaga di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan dan asusila pada arena konser yang berada di Gedung Serbaguna Indoor Tjilik Riwut Km. 5,5 Kota Palangka Raya, anggota juga melakukan pengawalan terhadap artis yang mennjadi bintang tamu (guest star) pada konser musik ROEMAH ITAH 2022.

Turut meramaikan konser musik ROEMAH ITAH 2022 selain HIVI! dan IDGITAF yakni The Original Band, Jojo Wenthe, Floo, Miracle, Chromatic Five dan RZQN.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version