Beberapa Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng melakukan Tugas Pengamanan Perayaan Natal Pemprov Kalteng Tahun 2021

PALANGKA RAYA, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kegiatan pengamanan pada acara ibadah dan perayaan Natal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng Tahun 2021 yang diselenggarakan di Aula Jayang Tingang Lantai 2 Kantor Gubernur Kalimantan Tengah Jl. RTA Milono No. 01 Palangka Raya, Rabu (12/01/2022) malam.

Ibadah dan Perayaan Natal yang diselenggarakan Pemprov Kalteng ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, anggota Forkopimda Prov. Kalteng, Staf Ahli Gubernur, Asisten Setda dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan Perguruan Tinggi.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo memberi Sambutan dalam Perayaan Natal Pemprov Kalteng Tahun 2021

Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh Satpol PP Provinsi Kalteng ini berdasarkan instruksi dari Kepala Satuan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta/pengunjung yang hadir pada Ibadah dan Perayaan Natal Pemprov Kalteng Tahun 2021, serta petugas Satpol PP juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 selama acara berlangsung seperti melakukan cuci tangan menggunakan cairan pembersih seperti handsanitizer dan selalu menggunakan masker ketika berada di dalam ruangan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si juga turut hadir pada perayaan Natal Pemprov Kalteng 2021 sebagai tamu undangan, turut mendampingi Kepala Satuan yakni Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Lugikaeter, S.Hut., M.Si yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Keamanan Ibadah dan Perayaan Natal Pemprov Kalteng 2021 dan Plt. Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Daniel, S.Kom serta Kepala Sub Bagian Penegakan Perda Nellyana, S.STP.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si saat mengikuti ibadah dan perayaan Natal Pemprov Kalteng 2021

Setelah acara ibadah dan perayaan Natal Pemprov Kalteng 2021 selesai, Baru saat diwawancarai oleh Tim Media Satpol PP Prov. Kalteng terlebih dahulu mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru kepada umat kristiani yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, harapannya semoga Natal kali ini membawa berkah yang lebih untuk masyarakat Kalteng, dan untuk pengamanan yang dilakukan Satpol PP, Baru menuturkan bahwa sudah bagian dari kewajiban Satpol PP untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dikarenakan itu adalah tugas pokok dari Satpol PP.

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version