Sekretaris Pengprov ISSI Kalteng Sigit Widodo saat berdiskusi terkait persiapan agenda Funbike dan Soft Launching Tour de Heart of Borneo Pengprov ISSI Kalteng Tahun 2022

PALANGKA RAYA, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si pada hari Kamis (20/01/2022) menghadiri undangan rapat dari Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengprov ISSI) yang dilaksanakan di Hotel Luwansa, Jl. G. Obos terkait rencana akan diadakannya kegiatan Funbike dan Soft Launching Tour de Heart of Borneo Pengprov ISSI Kalimantan Tengah Tahun 2022 yang rencananya akan diselenggarakan di Kota Palangka Raya pada tanggal 22-23 Januari 2022.

Dalam kesempatan pada forum rapat tersebut, Sekretaris Pengprov ISSI Kalteng Sigit Widodo menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Funbike dan Soft Launching Tour de Heart of Borneo Pengprov ISSI Kalimantan Tengah Tahun 2022 nantinya untuk peserta akan diikuti oleh Pengurus Provinsi ISSI Kalteng, Pengurus Cabang ISSI Kabupaten/Kota (2 orang), Komunitas/Club Sepeda ( saat Fun Bike saja).

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si saat Rapat bersama Pengprov ISSI Kalteng dan Instansi lainnya terkait Agenda Funbike dan Soft Launching Tour de Heart of Borneo Pengprov ISSI Kalteng Tahun 2022

Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah bersama Instansi terkait seperti Kepolisian Daerah dan Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah pada forum tersebut disampaikan oleh Sigit Widodo nantinya akan terlibat sebagai pihak keamanan dalam rangkaian kegiatan Funbike dan Soft Launching Tour de Heart of Borneo Pengprov Kalteng Tahun 2022.

Baru, SPd., M.Si selaku Kasat Pol PP Provinsi Kalteng pada forum rapat tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan pihak panitia penyelenggara karena telah melibatkan Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangkaian kegiatan, serta menyampaikan bahwa Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah siap mengamankan jalannya kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan pada hari Minggu, 23 Januari 2022 dengan rute Istana Isen Mulang (Start)-Bundaran Besar-Jl. Imam Bonjol-Jl. Kahayan-Jl. S. Parman-Jl. Cilik Riwut-Stadion Tuah Pahoe (Finish).

Plt Kepala Biro Umum Setda Provinsi Kalteng Lisda Arriyana, S.Sos saat berdialog dalam rapat

Baru juga menyampaikan nantinya pada saat kegiatan Satpol PP Provinsi Kalteng tidak hanya mengamankan area kegiatan yang berada di Istana Isen Mulang (lokasi start) dan Stadion Tuah Pahoe (lokasi finish) saja, tetapi juga akan menurunkan Tim Patroli Motor untuk mengawal peserta Funbike ketika berada di jalan mulai dari titik start sampai dengan titik finish.

Turut hadir pada forum rapat tersebut, Pengprov ISSI Kalteng, Satpol PP Prov. Kalteng, Dishub Provinsi Kalteng, Biro Administrasi Pimpinan/Protokol Setda Kalteng, Biro Umum Setda Kalteng, Ditlantas Polresta Palangka Raya dan Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version