Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dalam rangka menyemarakkan Perayaan HUT RI ke – 75, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020 lingkup Satuan Polisi Pamong Provinsi Kalimantan Tengah, yang dimulai dari tanggal 10 s.d 12 Agustus 2020 dan Kegiatan Bakti Sosial lingkup Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, 10 s.d 14 Agustus 2020. Turnamen Kasat Pol PP Cup 2020 di buka langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si., bertempat di halaman tengah Kantor Satpol PP Provinsi Kalteng, Jalan Yos Sudarso No. 08 Palangka Raya.

Melalui sambutannya, Baru, S.Pd., M.Si. memberikan semangat kepada peserta Turnamen Badminton dan menyampaikan agar para peserta dapat bermain secara sportif dan tertib aturan.

“Selamat berjuang untuk para peserta yang ikut berlomba, pertandingan ini saya yakin dapat membangkitkan dan memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan anggota kita. Selain itu saya harapkan kepada peserta lomba dapat bertanding secara sportif”, ucap Baru, S.Pd., M.Si.

Selaku Ketua Panitia penyelanggara kegiatan, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Hari Wibowo Thomas, SH mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah mensupport kegiatan Kasat Pol PP Cup 2020 ini sehingga dapat terlaksana sebagaimana yang sudah di rencanakan.

Berdasarkan tecnical meeting pada Kamis lalu (06/08/2020), turnamen badminton diikuti jajaran Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Fungsional Tertentu, Staf, serta Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah. Adapun kelas lomba yang diselenggarakan yaitu ganda putra diikuti 16 pasang pemain, single putra 12 orang pemain, dan ganda putri 6 pasang pemain.

Selain kegiatan Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020, juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan area kantor Satpol PP Provinsi Kalteng dan pembersihan lahan parkir anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Saat berita ini diturunkan, pertandingan ganda Putri, ganda Putra dan single Putra telah berakhir. Ipansyah mendominasi Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup kali ini. Ipansyah keluar menjadi juara 1 single putra dan pasangan ganda putra menjadi juara 1 bersama Dedi Setiadi. Tidak kalah sengitnya pula di partai ganda putri, Raitha dan Wulandari berhasil mengukuhkan diri sebagai juara 1 setelah mengalahkan 5 pasang ganda putri lainnya.

Mengikuti dibelakang para juara terbaik Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup 2020, keluar sebagai juara 2 Ganda Putri pasangan Ernanda dan Dyah, dan juara 3 Ganda Putri pasangan Liona dan Dewi. Di ganda putra keluar sebagai juara 2 pasangan I Ketut Sutawan dan Sutikno, dan juara 3 pasangan Julian. A dan Julian. P, dan di single putra keluar sebagai juara 2 Riko, dan juara 3 Dyan Eka.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang keluar menjadi juara di kelompok tandingnya. Dan untuk peserta yang masih belum berhasil dalam turnamen ini jangan berkecil hati dan tetap semangat”, ucap Baru, S.Pd., M.Si.

Dokumentasi Kegiatan:

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version