Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menemui massa pendemo

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Para Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kalimantan Tengah yang terdiri dari GMNI, GMKI, HMI serta Organisasi Kepemudaan lainnya, melakukan aksi demo didepan Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Selasa (07/04/2019) siang.

Satuan Polisi Pamong Praja mengerahkan kekuatan full para personilnya dalam pengamanan aksi demo serta dibantu dari pihak Polresta Palangka Raya berjaga didepan pintu Kantor Gubernur Kalimantan Tengah untuk menjamin keamanan.

Jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng menemui dan mendengarkan
aspirasi dari massa pendemo

Sementara itu Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menanggapi hal ini secara langsung menemui para mahasiswa dalam sambutannya Gubernur menerima dan menyambut baik.

“semua program sudah berjalan dan sudah dilaksanakan dengan baik dibidang pendidikan, kesehatan, pembangunan di Kalteng,” ujarnya.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng melakukan pengamanan saat aksi demo

Gubernur Kalimantan Tengah berserta pihaknya juga telah melakukan penertiban terhadap perusahaan baik tambang maupun perkebunan yang tidak taat dengan peraturan pajak demi terlaksananya pembangunan menuju Kalteng Berkah.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng melakukan persiapan pengamanan
aksi demo di Kantor Gubernur Kalteng

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )
Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version