Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah KOREM 102/PJG Triwulan II TA. 2019
Aula Makorem Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Komando Resort Militer 102/PJG menggelar kegiatan diskusi Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah KOREM 102/PJG Triwulan II TA. 2019 yang bertempat di Aula Makorem Jalan Imam Bonjol, Jum’at (28/06/2019) pagi.

Acara yang diselenggarakan dengan mengangkat tema “Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan dan Kekuatan Pendukungnya untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI”.

Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal, S.Sos saat memberikan sambutan dalam acara

Turut hadir Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal, S.Sos, anggota DPRD Komisi D H. Heriansyah, SE, Perwakilan Polda Kalteng, Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng Hari Wibowo Thomas, SH, Unsur Pemerintah Provinsi Kalteng lainnya, Mahasiswa dan Insan Pers.

Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng Hari Wibowo Thomas, SH hadir dalam kegiatan
di Aula Makorem Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya

Dalam isi sambutannya Danrem 102/PJG, “Hari ini kita melakukan komunikasi dengan aparatur pemerintah, kaitannya dengan bela negara di era digital, mari kita samakan persepsi demi untuk keberlangsungan pembangunan Kalimantan Tengah, karena kaitannya dengan digital, kali ini betul-betul menjadi perhatian kita semua, karena diperlukan kedewasaan didalam penggunaan digital,” ucapnya.

Undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut dari berbagai kalangan

( Penulis: MRP/DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version