Technical Meeting Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dalam rangka persiapan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (HUT. R.I) Ke-75, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng menyelenggarakan technical meeting Turnamen Badminton Kasat Pol PP Cup pada hari Kamis (06/08/2020) pagi, yang dimana kegiatan direncanakan akan mulai diselenggarakan pada hari Senin (10/08/2020) pagi.

Dipastikan setiap pertandingan akan sangat menarik, nantinya akan di buka beberapa kelas turnamen badminton yang pesertanya adalah jajaran Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Fungsional Tertentu, Staf, serta Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah. Adapun kelas dalam Turnamen Badminton yang diselenggarakan yaitu antara lain kelas Ganda Putra diikuti 16 pasang pemain, Single Putra 12 orang pemain, dan Ganda Putri 6 pasang pemain.

Kabid Binmas Lugikaeter, S.Hut., M.Si. sekaligus Sekretaris Panitia memberikan instruksi dan informasi dalam technical meeting turnamen badminton Kasat Pol PP Cup

Dalam kesempatan technical meeting tersebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. melalui Kabid Pembinaan Masyarakat Lugikaeter, S.Hut., M.Si. sekaligus Sekretaris Panitia dan didampingi oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Dedi Setiadi, SE sebagai Koordinator Lomba memberikan beberapa instruksi dan informasi berkaitan dengan tata tertib pada saat Turnamen Badminton nantinya, baik kepada Panitia maupun peserta lomba yang hadir. Pada kesempatan technical meeting itu juga diadakan pencabutan nomor urut bagi peserta lomba, siapa pasangan dan lawan yang akan mereka hadapi saat perlombaan nantinya.

Disamping dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun dan memperkukuh rasa kesatuan, persatuan dan kebersamaan seluruh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah.

Koordinator Lomba Dedi Setiadi, SE saat mengadakan pencabutan nomor urut peserta turnamen badminton Kasat Pol PP Cup Tahun 2020

Dengan semangat kemerdekaan melalui Turnamen Badminton ini pula dapat menumbuhkan jiwa raga yang sehat tanda 75 tahun Indonesia Merdeka. Meski tidak akan semeriah tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun jangan biarkan pandemi mengalahkan deru semangat Kemerdekaan kita “Indonesia Maju, Kalteng Berkah”.

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version