Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. didampingi Kepala Bappedalitbang
Prov. Kalteng Ir. Yuren S. Bahat, MM,MT

Palangka Raya (satpolpp.kalteng.go.id) – Pra Rakordal Program-program Pembangunan Provinsi Kalteng Triwulan II TA. 2019 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 di Aula Serba Guna Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah dengan mengundang para Pejabat Esselon III dan IV SKPD dilingkup Pemerintah Provinsi Kalteng, Pejabat Esselon III dan IV Bappeda 14 Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah. Turut hadir dari Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Hari Wibowo Thomas, SH dalam Pra Rakordal Triwulan II ini.

Pembukaan kegiatan Pra Rakordal Triwulan II TA. 2019

Pra Rakordal dilaksanakan dalam rangka sinergi dan konsolidasi bahan laporan triwulan Perangkat Daerah Provinsi dan laporan triwulan Kabupaten/Kota yang akan disampaikan ke pusat, serta bahan Rapat Koordinasi Pengendalian (RAKORDAL) Pelaksanaan Program-program Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan II TA. 2019.

Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. memberi sambutan sekaligus
membuka Pra Rakordal Triwulan II TA. 2019

Pada kegiatan Pra Rakordal (Rapat Koordinasi Pengendalian) Program-Program Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan II TA. 2019 yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. Beliau mengatakan “Pelaksanaan Pra Rakordal untuk mengetahui data realisasi pencapaian pelaksanaan pembangunan tahun 2019 sampai dengan Triwulan II, berupa capaian kinerja dan capaian anggaran (realisasi keuangan maupun fisik belanja dan pendapatan) dan permasalahan dan kendala yang dihadapi sebagai bahan.

Sekretaris Satpol PP PProv. Kalteng Hari Wibowo Thomas, SH menghadiri Kegiatan Pra Rakordal
Triwulan II TA. 2019

Pra Rakordal Triwulan II TA. 2019 dimulai pukul 08.00 WIB pagi dan dijadwalkan selesai sekitar pukul 16.00 WIB sore. Adapun Pra Rakordal Triwulan II TA. 2019 setelah pembukaan dilaksanakan dibagi menjadi 2 Kelompok (Desk), Desk I yang dipimpin oleh Kepala Bappedalitbang Prov. Kalteng dan Desk II dipimpin Kabid Sosial Budaya dan Pemerintahan Bappedalitbang Prov. Kalteng, dimana dalam desk ini membahas mengenai Pengendalian pelaksanaan APBD, APBN, DAK sampai dengan Triwulan II TA. 2019 dan Capaian Indikator Kinerja Pembangunan sampai dengan Triwulan II TA. 2019

Undangan yang hadir dari OPD dilingkup Pemerintah Prov. Kalteng dan dari Bappeda 14 Kab/Kota
Se Kalimantan Tengah

( Penulis: DAS/MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: DAS/MRP )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version