Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2020, di Halaman Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si. mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2020, di Lapangan Apel Barigas Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya, Rabu (11/11/2020) pagi.

Apel ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan dihadiri oleh Wakapolda Kalteng beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng, satu pleton Satbrimob dan seluruh personel Polda Kalteng yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. saat mengikuti Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolda Kalteng

Pada pelaksanaannya, personel gabungan dari Satker Polda Kalteng tersebut menempati barisan sesuai dengan daerah penugasan masing-masing. Diantaranya Polres Kapuas, Polres Gunung Mas, Polres Barito Selatan, Polres Barito Utara, Polres Murung Raya, Polres Katingan, Polres Kotawaringin Barat, dan Polres Seruyan.

“Pemeriksaan ini sangat penting untuk dilakukan guna mengetahui kesiapan personel ketika menghadapi rangkaian Pilkada yang sedang berlangsung, khususnya pengamanan TPS nantinya,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M..

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. foto bersama Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si seusai pelaksanaan apel gelar pasukan

Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah terus mematangkan kesiapan pengamanan pesta demokrasi atau Pilkada Serentak 2020 di Kalteng agar bisa berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Disamping itu seluruh sarana prasarana yang ada tidak hanya dijadikan pajangan akan tetapi teruslah dimanfaatkan untuk berlatih guna memaksimalkan kemampuan yang sudah dimiliki.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version