Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Eric Dovico Lampe, S.Sos., M.Si mengajak seluruh Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga non ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja, seperti hadir pada saat jam kantor dan mengikuti serta melaksanakan tugas sesuai surat perintah tugas yang telah diberikan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Eric saat memimpin Apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin pagi, bertempat di Halaman Kantor Satpol PP Provinsi Kalteng, Jalan Yos Sudarso No. 08 Palangka Raya, Senin (25/09/2023).

Kabid Tibumtranmas Eric Dovico Lampe, S.Sos., M.Si memimpin Apel Senin Pagi di Halaman Kantor Satpol PP Prov. Kalteng

“Saya mengajak rekan-rekan ASN dan non ASN sekalian untuk bersama-sama meningkatkan kedisiplinan dan etos kerjanya, termasuk pada saat melaksanakan tugas di lapangan yang telah diberikan sesuai dengan surat perintah tugas dari Kepala Satuan, karena menurut saya selama ini banyak yang masih tidak hadir dan lalai dalam tugasnya,” ungkap Eric saat menyampaikan arahanya.

Eric mengaku selama dirinya bergabung di Kesatuan ini, sudah banyak toleransi diberikan kepada anggota yang tidak hadir dengan bermacam-macam alasan. Dan, dirinya tidak segan meminta bagi siapa saja anggota yang sudah tidak sanggup lagi dan agar tidak menjadi beban untuk mengajukan pengunduran diri.

Pejabat Eselon III dan Penjabat Fungsional Ahli Madya Satpol PP Provinsi Kalteng

“Toleransi sudah diberikan, dan saya harap rekan-rekan anggota non ASN untuk memperhatikan hal tersebut, serta manfaatkan kesempatan yang telah diberikan untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kembali etos kerja dan kedisiplinannya agar sesuai dengan budaya BerAKHLAK yang telah digaungkan oleh Pemerintah dan tidak hanya sebatas teori saja,” kata Eric.

Pelaksanaan Apel pagi rutin ini diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Fungsional (Jafung), dan seluruh pegawai ASN dan non ASN dengan penuh rasa khidmat.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version