Pasukan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat dan Kesiapan Pengamanan Sidang PHPU 2019

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Apel Gelar Pasukan Konsolidasi Operasi Ketupat 2019 dan kesiapan pengamanan sidang PHPU (Penetapan Hasil Pemilihan Umum), yang bertempat di halaman Markas Komando Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Kamis (13/06/2019) pagi.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Anang Revandoko

Ratusan personel Kepolisian bersama anggota TNI berbaris rapi di lokasi, serta terlihat juga anggota Satpol PP Provinsi Kalteng, Dishub, BPBD, serta pemadam kebakaran.

Turut hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kalimantan Tengah Baru S.Pd., M.Si. yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Lugikaeter, S.Hut, M.Si. dalam apel tersebut.

Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Lugikaeter, S.Hut, M.Si. mewakili Kasat Pol.PP
Provinsi Kalteng hadir pada Apel Gelar Pasukan

Dalam amanatnya, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko mengatakan tanggung jawab pengamanan menuntut untuk tetap siaga karena masih terdapat pihak yang mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi yang mulai tahap sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko melakukan pengecekan Pasukan

“Mengingat arti penting dan strategisnya Pemilu bagi keberlangsungan kepemimpinan dan pembangunan di NKRI khususnya di wilayah hukum POLDA Kalteng, pengamanan dilakukan melalui sinergitas TNI-POLRI dan instansi terkait lainnya,” ucapnya.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng mengikuti Apel Gelar Pasukan di POLDA Kalteng

( Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version