Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si., memimpin Rapat Tim Terpadu Penegakan
Perda/Pergub Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Sehubungan dengan terbentuknya Tim Terpadu dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng menggelar Rapat Penyusunan Program Kegiatan yang bertempat di Aula Rapat Satpol PP Provinsi Kalteng, Selasa (23/07/2019) pagi.

Rapat dibuka langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. Adapun anggota Tim yang turut hadir di dalam rapat penyusunan program kegiatan Tim Terpadu, yaitu antara lain dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalteng, Denpom XII /2 PL dan Biro Hukum Setda Provinsi Kalteng.

Tim Terpadu Penegakan Perda/Pergub dikoordinir Satpol PP Provinsi Kalteng

Tujuan rapat Tim Terpadu yaitu menyusun program/kegiatan guna membantu dan mendukung Satpol PP dan Perangkat Daerah lainnya dalam menegakkan Peraturan Daerah dan Peraturan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah yang lebih efektif, membantu perangkat daerah lainnya untuk meningkatkan pendapatan asli Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, dan agar terwujudnya masyarakat Kalimantan Tengah maju, mandiri dan adil untuk kesejahteraan segenap masyarakat dalam rangka mewujudkan Kalimantan Tengah BERKAH.

Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si., sedang berdiskusi dengan anggota Tim dari
Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalteng

“Keberadaan Tim Terpadu dapat menjadi sarana pendukung untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dengan menertibkan aset-aset berpotensi, yang semestinya memberikan sumbangsih dalam jumlah pendapatan daerah”, ucap Baru, S.Pd., M.Si.

Tim Terpadu Penegakan Perda/Pergub saat berdiskusi dalam rapat

( Penulis: MRP Editor: AAR/YS, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version