Kasat Pol. PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. dan jajaran foto bersama anggota Satpol PP
yang mengikuti Pra PON XX Tahun 2019

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Sebanyak 368 atlet Kalimantan Tengah dari 36 cabang olahraga (cabor ) mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) XX, yang dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia sesuai cabang olahraga masing-masing. Para Atlet dilepas oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut, MP. yang disaksikan oleh para Kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, salah Satunya turut hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan sebelum senam bersama, bertempat Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jalan RTA. Milono No.01, Palangka Raya, Jum’at (02/08/2019) pagi.

Kasat Pol. PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. bersama anggota Satpol PP yang mengikuti
Pra PON XX Thn. 2019 mewakili Provinsi Kalteng

Dari 368 orang atlet, ada 4 (empat) anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah mewakili untuk Pra PON XX ini. Cabang olahraga yang diikuti antara lain Dayung (Elong dan Efren), Panahan (Joe), dan Volli Pantai (Oktari C.P).

Apel Pelepasan Atlet Pra PON XX Prov. Kalteng di Halaman Kantor Gubernur Kalteng
Jln. RTA. Milono No.01 Palangka Raya (Jumát, 02/08/2019)

Disela-sela usai pelepasan Kasat Pol. PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. mengatakan sangat bangga karena memiliki 4 orang anggota Satpol PP Provinsi Kalteng yang berprestasi mewakili Kalimantan Tengah dalam ajang Pra PON XX ini.

“Saya sangat bangga dengan anggota Satpol PP yang mengikuti Pra Pon XX, yang mana anggota ini bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan Pergub yang ada, kemudian disamping itu pula mereka juga memiliki prestasi atau kompetensi yang luar biasa dalam bidang olahraga ” ucapnya.

( Penulis: DAS/MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: DAS/MRP )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version