Kasat Pol.PP Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si. beserta Jajaran foto bersama
rombongan Anggota Satpol PP Provinsi Jawa Timur

Palangka Raya (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (17/12/19) siang, menerima kunjungan kerja dari Satpol PP Provinsi Jawa Timur. Rombongan Satpol PP Provinsi Jawa Timur yang berkunjung berjumlah 12 (dua belas) orang, antara lain Syafril AS, S.Sos (Kasubbag Penyusunan Program dan Anggaran), Drs. Suyut, MM. (Kasubbag Keuangan), Dra. Indrawati, MM. (Kasubbag Tata Usaha), Endung. S (Bendahara), dan Staf Administrasi serta Penyuluh Satpol PP Provinsi Jawa Timur.

Rombongan Satpol PP Provinsi Jawa Timur diterima oleh Sekretaris Hari W. Thomas, SH
di ruangan kerja

Rombongan  di sambut langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si., Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH. beserta jajarannya di Kantor Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah Jalan Yos Sudarso No. 008, Palangka Raya.

Rombongan Satpol PP Provinsi Jawa Timur saat berdiskusi dan berbagi informasi
dengan jajaran Satpol PP Provinsi Kalteng

Maksud dan tujuan kunjungan rombongan dari Satpol PP Provinsi Jawa Timur untuk lebih mengetahui/sharing tentang peran Satpol PP Provinsi Kalteng dalam melaksanakan Penegakan Perda dan Perkada, Program Kegiatan serta Inovasi yang ada dan sedang berjalan di Satpol PP Provinsi Kalteng, Pengelolaan data dan informasi yang ada di Satpol PP Provinsi Kalteng melalui media Website, membicarakan masalah faktor pendukung dan kendala dalam Penegakan Perda dan peran Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), serta berkunjung pada Bidang-bidang yang ada di Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng.

Kasat Pol.PP Provinsi Kalteng melalui Sekretaris Hari W. Thomas, SH menerima cindera mata
dari Satpol PP Provinsi Jawa Timur saat kunjungan kerja

Selain maksud dan tujuan dari kunjungan kerja Satpol PP Provinsi Jawa Timur tersebut di atas, yang tidak kalah pentingnya adalah kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling mengenal, memupuk rasa kebersamaan dan persatuan Korps Praja Wibawa Satuan Polisi Pamong Praja. Di penghujung, dikarenakan waktu yang sudah beranjak sore maka pertemuan yang berlangsung ini pada akhirnya harus usai juga. Diakhiri dengan sesi foto bersama, keluarga besar Satpol PP Provinsi Jawa Timur pamit mohon diri dan berharap semoga silaturahmi ini tetap selalu terjaga. Salam Praja Wibawa.

Salah satu anggota Satpol PP Provinsi Jawa Timur saat bersilaturahmi dan berdiskusi dengan
Kabid Penegakan Perda H. Antonius, SH dan jajarannya
Anggota rombongan Satpol PP Provinsi Jawa Timur saat mengunjungi Bidang Perlindungan Masyarakat
Satpol PP Provinsi Kalteng
Anggota rombongan Satpol PP Provinsi Jawa Timur saat mengunjungi Sub Bagian
Keuangan dan Aset Satpol PP Provinsi Kalteng
Anggota rombongan Satpol PP Provinsi Jawa Timur saat mengunjungi Sub Bagian
Penyusunan Program Satpol PP Provinsi Kalteng

Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: DAS/MRP)

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version