Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekda Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. saat pertemuan dengan Dubes Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Menyambut kedatangan Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns dan rombongan bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Baru, S.Pd., M.Si. menugaskan beberapa Anggota untuk melakukan pengamanan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah dan di beberapa tempat lainnya yang akan di kunjungi oleh Dubes Belanda, Senin (03/07/2020) pagi.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. menghadiri pertemuan antara Duta Besar (Dubes) Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns dengan keluarga korban dan survivor musibah kecelakaan di Sungai Sebangau yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Dubes Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns memberi sambutan saat kunjungan ke Balai Taman Nasional Sebangau di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya

Direncanakan Duta Besar Belanda dan rombongan juga akan melakukan pertemuan dengan keluarga korban dan survivor kecelakaan kapal di sungai Sebangau dan perwakilan pihak yang membantu persiapan Royal Visit beberapa waktu lalu.

Selesai menghadiri pertemuan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Duta Besar Belanda untuk Indonesia dan rombongan didampingi Sekretaris Daerah, Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. beserta keluarga dan survivor kecelakaan kapal di sungai Sebangau makan siang bersama di Resto Tjilik Riwut, Jalan Jendral Sudirman, Palangka Raya. Beberapa Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng standby di Resto Cilik Riwut tersebut untuk melakukan pengamanan jamuan makan siang tersebut sampai selesai.

Sekda Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. mengadakan jamuan makan siang untuk Dubes Belanda dan rombongan di Resto Tjilik Riwut, Jalan Jendral Sudirman, Palangka Raya

Setelah melakukan santap siang bersama, Duta Besar Belanda untuk Indonesia dan rombongan beserta keluarga dan survivor kecelakaan kapal melanjutkan kunjungan ke Balai Taman Nasional Sebangau yang berada di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya. Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns didampingi Kepala Balai Taman Nasional Sebangau, Andi M Kadhafi dalam kunjungan di Balai Taman Nasional Sebangau tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Dubes Belanda menyampaikan belasungkawa dan apresiasi serta terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian luar biasa kepada para korban hingga seluruh jajarannya sampai ke level unit kerja. Balai Taman Nasional Sebangau yang selalu memfasilitasi keluarga korban untuk selalu kuat dan membantu bangkit dan tetap tabah, dan hari ini merupakan rangkaian yang sama dalam upaya menguatkan para keluarga dan mendoakan mereka yang telah gugur serta. Kegiatan tersebut berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan dan pengamanan yang ketat namun tetap khidmat dengan nuansa duka yang tidak bisa dihilangkan.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version