Tampak Wagub Kalteng Edy Pratowo foto bersama Danrem 102/PJG, Kapolda Kalteng, Kepala Kejaksaan dan Pejabat lainnya di depan Kantor Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah turut serta dalam rangka upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA. Milono No. 01, Palangka Raya, Selasa (17/08/2021) pagi.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo bertindak sebagai Inspektur Upacara (Ir-up). Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Dalam suasana penuh keprihatinan akibat pandemi Covid-19, HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun ini diperingati secara sederhana dan terbatas, dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan, tentunya tanpa mengurangi kekhidmatan dan makna penting peringatan Hari Bersejarah ini.

Wagub Kalteng Edy Pratowo menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021 di halaman Kantor Gubernur Kalteng

Pada kesempatan tersebut, Wagub Edy Pratowo mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang bersama-sama agar Kalimantan Tengah bisa segera merdeka dari COVID-19, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, menyukseskan vaksinasi, dan memperkuat rasa kepedulian satu sama lain.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si., mengatakan semoga dengan adanya peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat rasa persatuan untuk bersatu berjuang melawan musuh tak terlihat Covid-19 dan kesatuan dalam memajukan pembangunan bangsa Indonesia, selaras dengan tema HUT ke-76 Republik Indonesia “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” khususnya Kalimantan Tengah yang Semakin Berkah.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si dan Kepala OPD lingkup Pemprov Kalteng tampak hadir dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di halaman Kantor Gubernur Kalteng

Turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut, diantaranya Ketua DPRD Wiyatno, Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Iman Wijaya, Ketua Pengadilan Tinggi Mochamad Hatta, Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng, dan tamu undangan lainnya.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version