Tampak Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng melakukan Pengamanan saat dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin

PALANGKA RAYA, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kegiatan pengamanan pada Turnamen Sepak bola Piala Soeratin yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Cilik Riwut Km. 5, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah agar selama kegiatan berlangsung dengan hadirnya petugas Satpol PP harapannya dapat memberikan rasa aman kepada para peserta dan pengunjung acara, karena dalam tugas pokoknya Satpol PP adalah perangkat daerah yang dibentuk untuk menegakkan Peraturan Daerah, Peraturan Kepala Daerah dan menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta memberikan pelindungan masyarakat.

Plt Kepala Sub Bidang Ketertiban Umum Dedi Setiadi, SE bersama anggota saat melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin di Stadion Tuah Pahoe

Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Tengah ini digelar dengan menggunakan standar protokol kesehatan yang ketat, mulai dari wajib dalam penggunaan masker, mencuci tangan menggunakan handsanitizer sampai dengan melakukan scan kode batang (barcode) aplikasi Pedulilindungi sebelum memasuki area Stadion.

Pada pengamanan kali ini Satpol PP Provinsi Kalteng menurunkan sebanyak 25 orang anggota dari Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dedi Setiadi, SE selaku Plt. Kepala Sub Bidang Ketertiban Umum dan Koordinator Lapangan pada kegiatan tersebut.

Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta mendukung terlaksananya visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah untuk Kalimantan Tengah Semakin Berkah.

Dokumentasi Kegiatan :

 Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version