Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melakukan Kegiatan Pengamanan pada Acara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) se-Kalimantan Tengah Tahun 2022, yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, pada hari Senin (27/06/2022) pagi.

Satpol PP Provinsi Kalteng juga akan dilibatkan dan turut serta untuk melakukan pengamanan di setiap venue cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di beberapa titik lokasi dalam gelaran POPPROV Kalteng 2022.

Acara Pembukaan POPPROV Kalteng 2022 ini dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Kalteng yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Drs. Nuryakin, M.Si beserta Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopimda) Kalteng dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng.

Sekda Provinsi Kalteng Drs. Nuryakin, M.Si Mewakili Gubernur Kalteng Membuka Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalimantan Tengah Tahun 2022

Dalam sambutannya, H. Nuryakin selaku Sekda Provinsi Kalteng menyampaikan pesan Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran agar momentum POPPROV 2022 ini dijadikan sebagai pemersatu dan mempererat kebangsaan, menjaga fair play, dan menyambung silaturrahmi dengan saudara-saudara kita se Kalteng. Dengan semangat Isen Mulang dan Huma Betang dimanapun kita berada, tetap kita junjung rasa persaudaraan antar sesama kita.

Diakhir naskah sambutannya, H. Sugianto Sabran mengajak seluruh peserta agar dapat bersama-sama berperan dalam membangun Kalimantan Tengah yaitu dengan semangat Gotong Royong. Beberapa event-event kegiatan khususnya keolahragaan di Kalteng agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun ekonomi masyarakat, mengembangkan sektor pariwisata, meningkatkan kreativitas dan kegiatan positif lainnya.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat melakukan Pengamanan POPPROV Kalteng Tahun 2022

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) se-Kalimantan Tengah Tahun 2022 merupakan event spesial, karena kegiatan ini puncak pesta olahraga pelajar terbesar tingkat pelajar di Provinsi Kalimantan Tengah. Pandemi Covid 19 yang terjadi dalam dua tahun belakangan ini mengakibatkan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) se-Kalimantan Tengah semestinya diselenggarakan tahun 2020, ditunda penyelenggaraannya ke tahun 2022.

Oleh karena itu, mari jadikan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) se-Kalimantan Tengah Tahun 2022 ini menjadi salah satu bentuk komitmen bersama untuk memajukan prestasi olahraga, di Kalimantan Tengah.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto:Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version