Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ikut serta dalam pengamanan atlet dari Kontingen Kalteng yang akan berlaga pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 yang diselenggarakan di 2 (dua) tempat, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara.

Kehadiran Satpol PP Provinsi Kalteng dalam rangka dukungan pengamanan dan pendampingan kepada seluruh atlet agar merasa aman dan nyaman, sehingga para atlet dapat fokus penuh pada pertandingan dan harapannya dapat mencetak prestasi seperti yang diharapkan oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Kasi Perlindungan Masyarakat Daniel, S.Kom bersama Pejabat Satpol PP Prov. Nanggroe Aceh Darussalam

Salah satu Pejabat dari Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah yang ditugaskan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimatan Tengah adalah Daniel, S.Kom (Kasi Perlindungan Masyarakat) yang dimana ditugaskan di Bidang Upacara, Protokol/Keamanan yang dimana salah satu tugasnya adalah melakukan persiapan pendahuluan kegiatan Kontingen KONI Provinsi Kalteng pada pelaksanaan PON XXI Tahun 2024 di Provinsi Aceh.

Kepala Satpol PP Prov. Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si saat menghadiri pelepasan Kontingen Kalteng untuk mengikuti PON XXI Aceh dan Sumut, mengatakan bahwa sebanyak 7 (tujuh) orang anggota Satpol PP Provinsi Kalteng juga turut ambil bagian sebagai bentuk dukungan dalam tugas pengamanan dan pendampingan ini, yang nantinya anggota kami akan bertugas saat melakukan penjemputan kontingen Kalteng saat di Bandara, pengawalan saat di Hotel dan di venue saat bertanding.

Kasi Perlindungan Masyarakat Daniel, S.Kom Mengunjungi Kantor Satpol PP Provinsi Aceh

“Kami Satpol PP mendukung penuh kesuksesan rekan-rekan atlet kontingen Kalteng, dan harapannya nanti dapat mencetak prestasi yang dapat mengharumkan nama Kalteng di tingkat nasional. Untuk itu sebagai bentuk dukungan, kami telah mengirimkan anggota untuk melakukan pendampingan dan pengamanan agar nantinya anggota kami ini dapat membantu rekan-rekan atlet dalam hal keamanan, sehingga tetap fokus ketika akan bertanding,” ungkap Baru.

Sebagai tambahan, giat pengamanan dan pendampingan dari Satpol PP Prov. Kalteng pada gelaran PON XXI Aceh dan Sumatera Utara ini berdasarkan surat permintaan dari KONI Kalteng untuk mengirimkan anggota Satpol PP agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan seluruh kegiatan dan pertandingan kontingen dari Kalteng.

Dokumentasi Kegiatan :

 ( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version
Skip to content