Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satpol PP Provinsi Kalteng melaksanakan Olahraga Jogging bersama di seputaran kawasan Rujab Gubernur/ Istana Isen Mulang yang dipimpin oleh Kasat Pol PP dan diikuti oleh Pejabat Utama Pol PP dan semua PNS dan Tekon (kecuali yang bertugas jaga/Piket), pada Minggu (10/12/2023) pagi.

Olahraga jogging ini dilaksanakan dengan rute mengelilingi Rujab Gubernur/ Istana Isen Mulang dengan suasana rintikan hujan, namun hal tersebur tidak mengurangi rasa semangat seluruh anggota untuk melaksanakan olahraga joging dengan jumlah 4 (empat) kali putaran.

Kasat Pol PP Prov. Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si beserta Jajaran saat olahraga Jogging Pagi Bersama

Olahraga ini dilakukan untuk mendukung Tugas Pol PP sebagaimana yg telah di atur dalam UU 23 Tahun 2014 pasal 255 tentang Pemerintahan Daerah. Pada ayat (1) menyatakan bahwa Satuan Polisi Pamong Praja dibentuk untuk menegakkan Perda dan Perkada, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman, serta menyelenggarakan pelindungan masyarakat.

Dalam mendukung tugas tersebut maka dibutuhkan Jasmani yang sehat dan fisik yang kuat agar dapat hasil maksimal dalam pelaksanaannya untuk menuju KALTENG MAKIN BERKAH.

Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH saat memberi Sambutan didampingi Kasat Pol PP Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si

Setelah olahraga jogging selesai semua anggota menikmati hidangan makanan dan minuman yg telah difasilitasi dan disiapkan oleh Gubernur Kalteng.

Kedepan kegiatan olahraga jogging ini akan dilaksanakan sekali dalam satu minggu setiap hari Jumat pada pukul 05.30 WIB di Seputaran Rujab Gubernur/ Istana Isen Mulang.

Pejabat dan Anggota Satpol PP Prov. Kalteng saat Jogging/Jalan Sehat Bersama Seputaran Rujab Gubernur Kalteng

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur yang sudah mengundang kami untuk berolahraga di seputaran Rujab Gubernur / Istana Isen Mulang, yang mana dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa dan raga anggota Satpol PP yang sehat dan kuat, serta tidak lupa kami berterimakasih atas hidangan sarapan pagi yang telah disiapkan Bapak Gubernur untuk kami santap bersama-sama.” ungkap Baru I Sangkai.

Kegiatan olahraga jogging ini dihadiri oleh Kepala Satuan, Sekretaris, Kepala Bidang, Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Fungsional serta Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN) lingkup Satpol PP Prov. Kalteng.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version