Paduan Suara Keluarga Besar Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Ibadah Rutin Kerohanian Kristen dan Katolik bagi para Anggotanya yang dilaksanakan di gedung Aula Satpol PP ProvInsi Kalteng, Jl. Yos Sudarso No. 008 Kota Palangka Raya, Jum’at (08/04/22) pagi.

Ibadah rutin bertujuan selain untuk ajang silaturahmi antar anggota yang beragama Kristiani juga untuk sarana/tempat memperkuat iman dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam mengenai agama serta sarana untuk meminta pertolongan dan do’a agar senantiasa diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas baik bagi anggota dan keluarganya.

Adapun susunan acara liturgi Ibadah Rutin Kerohanian Kristen dan Katolik Keluarga Besar Satpol PP Provinsi Kalteng antara lain: 1) Pengantar (Aprillina P. Drepane – MC), 2) Ibadah (Dipimpin oleh Ibu Pendeta Mardona Lewinson), 3) Ramah Tamah (Pengumuman dan pembagian doorprize – Panitia).

Pembimbing Rohani Pendeta Mardona Lewinson memimpin kegiatan Ibadah Rutin Kerohanian Kristen dan Katolik Satpol PP Provinsi Kalteng

Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Wibowo Thomas, SH., memberikan apresiasi kepada segenap pengurus kegiatan ibadah rutin serta siapapun yang telah terlibat dalam kegiatan keagamaan ini yang berperan aktif dalam memberikan motivasi dan dukungan sehingga anggota dalam hal ini ASN dan Tenaga Kontrak Satpol PP Provinsi Kalteng yang beragama Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya di tempat bekerja.

“Semoga dengan melaksanakan kegiatan ibadah seperti ini, akan mampu meningkatkan keimanan para ASN dan Tenaga Kontrak sehingga dapat menuntunnya menjadi insan yang berkualitas dan dengan semakin banyak kegiatan peribadatan, maka akan memberikan nuansa agamis yang menenangkan kita semua”, ujar Hari.

Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH memberi sambutan dalam kegiatan Ibadah Rutin Kerohanian Kristen dan Katolik Satpol PP Provinsi Kalteng

Diakhir ibadah rutin tersebut, untuk menyemangati dan membuat gembira para anggota yang hadir dalam kegiatan ibadah, pihak Panitia menyediakan bermacam-macam hadiah doorprize yang diundi setelah kegiatan ibadah berakhir.

Hadir dalam kegiatan Ibadah Rutin Kerohanian Kristen dan Katolik Keluarga Besar Satpol PP Provinsi Kalteng antara lain Pembimbing Rohani Pendeta Mardona Lewinson, Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH, Kabid Pembinaan Masyarakat Lugikaeter, S.Hut., M.Si., Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, Staf dan Tenaga Kontrak Satpol PP Provinsi Kalteng.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version