Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH beserta Pejabat Eselon III dan Eselon IV dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Tekon) Satpol PP Provinsi Kalteng menggelar upacara penghormatan terakhir untuk melepas jenazah almarhumah Yosepha Mihing, ST (Kepala Sub Bagian Penyusunan Program) ke tempat peristirahatan terakhirnya, di depan Kantor Satpol PP Provinsi Kalteng, Jum’at (16/06/2023) pagi.

Selain Sekretaris, tampak hadir Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Lugikaeter, Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Riviko, dan Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Supardi beserta sejumlah Pejabat Eselon IV, ASN dan Tenaga Kontrak, siap untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah Yosepha Mihing, ST. Mobil yang membawa jenazah almarhumah Yosepha Mihing, ST melintas di depan Kantor Satpol PP Provinsi Kalteng sekitar pukul 10.20 WIB.

Penghormatan terakhir kepada almh. Yosepha Mihing sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya

Saat iringan mobil jenazah tiba di depan kantor Satpol PP Provinsi Kalteng, Sekretaris beserta seluruh jajaran Satpol PP Provinsi Kalteng memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah almarhumah Yosepha Mihing, ST yang berada di dalam mobil ambulance, setelah itu Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalteng beserta Pejabat lainnya dan seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang hadir dalam penghormatan terakhir turut mengantar dan mengikuti pemakaman almarhumah di Kompleks Pemakaman Kristen Km. 12 Palangka Raya.

Anggota mengangkat peti jenazah almh. Yosepha Mihing ke tempat peristirahatan terakhirnya

“Saya di sini mewakili Pemerintah Provinsi Kalteng serta segenap Keluarga Besar Satpol PP Provinsi Kalteng merasakan kehilangan yang amat mendalam atas berpulangnya rekan kami Yosepha Mihing, ST dan kami berdoa semoga amal dan ibadah selama beliau masih hidup di dunia diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Hari Wibowo Thomas.

Beberapa anggota Satpol PP Provinsi Kalteng juga disiapkan untuk mengawal dan mengantar serta mengangkat peti jenazah almarhum dari rumah duka sampai peristirahatan terakhirnya.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version