Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menyelenggarakan Pertemuan Akbar Lintas Sektor Se-Kalteng Tahun 2024, bertempat di GOR Indoor Serbaguna Tjilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya, Senin (20/05/2024).

Acara Pertemuan Akbar tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, yang hadir bersama Istri Ivo Sugianto Sabran yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Prov. Kalteng.

Kasat Pol PP Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si Beserta Pejabat Satpol PP Kalteng Dilokasi Kegiatan Pertemuan Akbar Lintas Sektor Se-Kalteng Tahun 2024

Dalam Acara Pertemuan tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Prov. Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Satpol PP Prov. Kalteng Baru I Sangkai menugaskan 100 orang anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengendalian ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat pada Kegiatan Pertemuan Lintas Sektor se-Kalteng Tahun 2024.

“Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran saya untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional, serta saling berkolaborasi dengan pihak terkait untuk kesuksesan dan kelancaran acara pertemuan akbar lintas sektor se-Kalteng bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” ungkap Baru.

Kasat Pol PP Kalteng Beserta Pejabat dan Anggota Foto Bersama Sekda Kalteng H. Nuryakin

Baru yang juga ikut bersama-sama dalam pengamanan ini, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajarannya di Satpol PP Prov. Kalteng, sebab meskipun sempat ada beberapa permasalahan teknis di lapangan, namun seluruh anggotanya dapat menunaikan tugas dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab.

“Memang ada beberapa momen di dalam kegiatan mengalami kendala teknis, tetapi saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang bertugas karena mampu mengatasi permasalahan tersebut dan tetap menyelesaikan tugas dengan baik, sehingga seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar hingga selesai,” tuturnya.

Dalam tugas pengamanan ini Satpol PP Prov. Kalteng memiliki komitmen untuk memberikan/mengerahkan yang terbaik untuk keberhasilan dan keamanan seluruh rangkaian acara, agar seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut dapat menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber dengan baik dan nyaman.

Pertemuan Akbar Lintas Sektor Prov. Kalteng dihadiri Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, Bupati, Pj. Bupati dan Pj. Wali Kota serta Forkopimda Kabupaten/ Kota se-Kalteng, Para Sahli Gubernur dan Asisten Setda Prov. Kalteng, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Prov. Kalteng, Para Tokoh Masyarakat, Pimpinan Partai Politik, Perguruan Tinggi, Perbankan, dan BUMN/BUMD, serta Organisasi Kemasyarakatan, Keagamaan, dan Kemahasiswaan.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version
Skip to content