Pasar Murah Berkah yang kedua kali ini diselenggarakan kembali oleh Rumah Aspirasi H. Agustiar Sabran, S.Kom

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah kembali lakukan pengamanan pada kegiatan Pasar Murah Berkah yang kali ini diselenggarakan oleh Rumah Aspirasi H. Agustiar Sabran, S.Kom bertempat di Rumah Betang Sekretariat Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah Jl. RTA. Milono Kota Palangka Raya, pada Rabu (06/04/2022) sore.

Kegiatan Pasar Murah Berkah ini kembali dilaksanakan karena pelaksanaan sebelumnya tidak sepenuhnya mengcover kalangan masyarakat yang memang membutuhkan, serta kegiatan ini juga merupakan lanjutan dari pasar murah yang sudah digelar beberapa waktu lalu dan kali ini hanya difokuskan untuk wilayah Kota Palangka Raya.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat memberikan informasi kepada anggota masyarakat yang mengikuti kegiatan Pasar Murah Berkah

Pada kegiatan Pasar Murah Berkah tersebut, Satpol PP Provinsi Kalteng tidak hanya terfokus pada pengamanan trantibum (ketertiban umum dan ketentraman masyarakat) tetapi juga aktif memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker saat berada di lokasi kegiatan Pasar Murah Berkah.

Selain itu, Satpol PP Provinsi Kalteng dipercayakan oleh pihak panitia pelaksanan kegiatan Pasar Murah Berkah untuk bertugas melakukan pengaturan antrean peserta Pasar Murah Berkah agar tidak terjadi penumpukan massa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan petugas dari Satpol PP Provinsi Kalteng juga dengan humanis memberikan bantuan kepada masyarakat yang hendak membawa barang belanjanya untuk diletakkan pada kendaraannya.

Kassubid Operasional dan Pengendalian Mahlan, S.An memberikan instruksi kepada Anggota saat kegiatan Pengamanan Pasar Murah Berkah

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si kepada Media Satpol PP Provinsi Kalteng memberikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan yang konsisten dilaksanakan oleh H. Agustiar Sabran, S. Kom yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah serta menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah.

Baru berharap pelaksanaan kegiatan seperti Pasar Murah ini ke depannya dapat terus terlaksana karena sangat bermanfaat dan membantu bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya di bulan suci Ramadhan seperti saat ini, terlebih lagi pada saat ini harga bahan pokok sekarang sedang mengalami kenaikan. Baru juga menambahkan bahwa Satpol PP Provinsi Kalteng akan selalu dengan senang hati membantu melakukan pengamanan demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version