Persiapan sebelum Anggota melaksanakan olahraga jogging bersama

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Seluruh anggota yang bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah diwajibkan untuk menjaga kebugaran tubuh agar memiliki fisik yang sehat dan kuat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Karena tugas yang diemban di Satuan Polisi Pamong Praja itu, tidak hanya sebagai tenaga administrasi di kantor saja, tapi juga bertugas ke lapangan, seperti melakukan razia, penertiban masyarakat atau suatu badan usaha yang melanggar Perda/Perkada, serta melaksanakan pengamanan suatu acara atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat jogging bersama di sekitaran Bundaran Besar Palangka Raya

Upaya agar menjaga stamina anggota tetap bugar dan sehat, untuk itu Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kegiatan rutin olahraga jalan cepat/lari kecil (jogging) bersama pada setiap hari Rabu sore setelah apel sore dan Jum’at pagi setelah senam bersama di halaman kantor.

Kegiatan jogging bersama agar fisik dan stamina Anggota tetap terjaga dengan baik

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan latihan fisik dan mental para anggota.

“Tujuannya agar seluruh anggota Satpol PP mempunyai mental dan fisik yang kuat untuk menjalankan tugas setiap harinya dalam menjaga Ketenteraman dan ketertiban umum, menegakan Peraturan Daerah/Peraturan Kepala daerah, dan Perlindungan Masyarakat.” ucapnya.

( Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version