Upacara Peringatan HUT RI ke-74 di halaman kantor Satpol PP Provinsi Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah (Satpol PP Provinsi Kalteng) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia (RI). Upacara digelar di halaman Kantor Satpol PP, Jalan Willem A. Suta No.03, Kota Palangka Raya, pada pukul 07.00 WIB, Sabtu (17/08/2019) pagi.

Kasat Pol.PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. selaku Inspektur Upacara

Turut hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. selaku Inspektur Upacara, Pejabat Eselon III dan IV, serta para Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak di lingkungan Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah.

Kasat Pol.PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. membacakan amanat tertulis Gubernur Kalteng

“Hari ini adalah hari yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Pada hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan RI. Kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah meridhoi cita-cita kita menjadi bangsa yang merdeka, bangsa yang besar, bangsa yang bersatu di tengah keberagaman, Bhinneka Tunggal Ika. Kita juga bersyukur dapat menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 dalam suasana tertib, aman dan khidmat,” ucap Baru, S.Pd., M.Si. saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Kasubag Keuangan dan Aset M. Humainy, SH selaku Komandan Upacara

Setelah upacara selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dihalaman kantor seluruh jajaran Pimpinan dan Staf serta Tenaga Kontrak Satpol PP Provinsi Kalteng. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB, Kasat Pol.PP Baru, S.Pd., M.Si. bersama Pejabat Eselon III dan IV menghadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya.

Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: DAS/MRP )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version