Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-66 Provinsi Kalteng tahun 2023, bertempat di Monumen Tugu Soekarno Kota Palangka Raya, Jum’at (12/05/2023) pagi.

Bakti Sosial ini diiringi dengan aksi bersih-bersih di sekitar area Monumen Tugu Soekarno, yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan memberikan edukasi betapa pentingnya budaya hidup bersih agar terciptanya lingkungan aman, nyaman dan sehat.

Koordinator Kegiatan Baksos I Ketut Sutawan, SE dan anggota saat membersihkan lokasi Tugu Soekarno

Selain itu, kegiatan Bakti Sosial ini bukan hanya sebatas kampanye agar hidup bersih dan mencintai lingkungan saja, tetapi juga dimanfaatkan untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, Sekolah Tinggi, Perusahaan dan Masyarakat yang ada di Palangka Raya.

Perlu kita ketahui bersama, Hari Jadi Ke-66 Provinsi Kalteng nanti akan jatuh pada tanggal 23 Mei 2023, semoga dengan adanya seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ini menjadi titik awal bangkitnya Kalimantan Tengah pasca pandemi Covid-19 yang melanda, baik itu sektor parawisata, UMKM dan lain-lain, yang sehingga nantinya akan menjalankan kembali roda perekonomian di Kalteng. Serta, semoga dengan adanya kegiatan baksos ini dapat dilaksanakan bukan hanya pada hari ini tapi juga seterusnya.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version