Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Perhelatan Kalteng Expo 2024 yang digelar terpusat di Arena Pameran Temanggung Tilung, mulai 11-15 Mei 2024, merupakan serangkaian event yang dikemas untuk memperingati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2024 mendatang.

Demi suksesnya seluruh rangkaian acara tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalteng akan menyiagakan sekitar 50 petugas untuk melakukan pengamanan setiap harinya sampai dengan Pameran Kalteng Expo 2024 selesai.

Kasi Ketertiban Umum M. Humainy, SH bersama Anggota Melakukan Pengamanan Pembukaan Kalteng Expo 2024

Kepala Satpol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk kesuksesan penyelenggaraan acara Kalteng Expo 2024, agar dapat dinikmati dengan baik dan nyaman oleh seluruh masyarakat yang akan datang berkunjung.

“Kita akan kerahkan 50 orang anggota untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan penyelenggaraan Kalteng Expo 2024, semoga seluruh masyarakat dan peserta nanti dapat menikmatinya,” ucap Baru Kepala Satpol PP Prov. Kalteng.

Kemudian, Baru berharap agar masyarakat yang berkunjung untuk menjaga ketertiban umum, dengan sikap saling menghargai antar sesama masyarakat serta tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum, sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Dokumentasi Kegiatan :

 ( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version