Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Mempererat silaturahmi, Tim Wibawa FC Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah bersama Tim Praja FC Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Mini Soccer AZ Jalan Adonis Samad Palangka Raya, pada Selasa sore (16/05/2023).

Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjaga sinergitas dan kekompakan antar Anggota Satuan Polisi Pamong Praja. Manfaat lainnya juga untuk menjaga stamina dan memelihara kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas-tugas atau pekerjaan dilingkungan kantor masing-masing.

Foto bersama seusai Pertandingan Persahabatan Miniso di AZ Mini Soccer Jalan Adonis Samad Palangka Raya

Sebelum pertandingan di mulai Dedi Setiadi, SE (JFT Satpol PP Prov. Kalteng) selaku koordinator, memberikan semangat dan dukungannya kepada Tim Wibawa FC Satpol PP Provinsi Kalteng. ”Jaga Sportifitas pertandingan, dan kekompakan tim, menang atau kalah jangan jadi beban yang penting kalian berikan yang terbaik” ujarnya.

Menurutnya selain berolahraga, pertandingan ini menjadi ajang saling kenal dan silaturahmi antar sesama Anggota Satpol PP. “Alhamdulillah Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Praja FC Satpol PP Kota Palangka Raya yang sudah menginisiasi pertandingan persahabatan sore ini.

Pertandingan berjalan cukup ketat dan menarik. Kedua tim yang bertemu saling berusaha membongkar pertahanan lawan melalui umpan-umpan terobosan dan mengandalkan kecepatan pemain.

Hingga tiupan peluit wasit berakhir, Tim Wibawa FC berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 7-3. Tentu hasil yang cukup membanggakan bagi Tim Wibawa FC. Ke depan Tim Sepak Bola Satpol PP Provinsi Kalteng akan lebih giat lagi melakukan latihan bersama guna meningkatkan kemampuan dan menyusun strategi yang jitu dalam menghadapi setiap lawan di pertandingan. Pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version