Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) –  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Acara Kalteng Bermazmur sebagai ungkapan rasa syukur peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ini nantinya akan diisi oleh Pendeta Steve Marcel Saerang dan bintang tamu spesial lainnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, agar acara berjalan dengan aman dan lancar, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah siap mengamankan dan menyukseskan penyelenggaraan Kalteng BerMazmur yang akan dilaksanakan pada hari Senin (26/08/2024) malam.

Sebanyak 30 orang akan disiapkan dan dikerahkan untuk melakukan pengamanan sebagai upaya pencegahan dari gangguan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat (Trantibum) agar acara dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Kepala Satpol PP Prov. Kalteng Baru I Sangkai menyampaikan menyampaikan bahwa kita semua sangat bersyukur kepada Bapak Gubernur yang sudah memberikan ruang kepada berbagai lintas agama, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya yakni “Kalteng Bersholawat”, dan pada Senin hari ini, kita akan melaksanakan kegiatan Kalteng Bermazmur.

“Satpol PP siap mengerahkan anggota dan menyukseskan seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Bapak Gubernur dan Pemprov Kalteng, hal ini dalam rangka mewujudkan visi dan misi menuju Kalteng Semakin Berkah,” ungkap Baru Kepala Satpol PP Prov. Kalteng

Rencananya mulai sore ini anggota akan disebar ke seluruh titik lokasi yang telah dipetakan dan ditentukan saat rapat persiapan bersama panitia pelaksana Kalteng Bermazmur, seperti pintu masuk dan keluar lokasi acara, serta titik rawan gangguan trantibum.

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version
Skip to content