Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Apel Bersama ASN dan Pegawai Kontrak di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (26/08/2024). Apel ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo yang bertindak sebagai Pembina Apel.

Saat membacakan amanat Gubernur, Wagub meminta agar seluruh jajaran Pemprov Kalteng dapat bekerja lebih keras, lebih cerdas, dan lebih kompak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan sebaik mungkin, sehingga target kinerja yang telah ditetapkan bisa tercapai.

Wakil Gubernur H. Edy Pratowo sebagai Pembina Apel Bersama

Menurut Wagub, judi dan narkoba rentan menyebabkan berbagai dampak buruk, mulai dari masalah finansial dan kesehatan mental, penurunan produktivitas kerja, merusak nilai-nilai sosial, terganggunya proses pelayanan kepada masyarakat, hingga sangat berpotensi pada jeratan hukuman pidana. “Kita harus memberikan teladan bagi masyarakat agar tidak terjerumus hal-hal negatif tersebut,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Wagub menyampaikan apresiasi kepada para ASN di lingkungan Pemprov Kalteng yang telah memasuki masa purna tugas atau pensiun, terutama yang memutuskan pensiun dini untuk mengabdikan diri lebih besar lagi bagi masyarakat, dengan mengikuti kontestasi Pilkada Serentak 2024.

ASN dan Tenaga Kontrak Satpol PP Kalteng Mengikuti Apel Bersama

Sebagai informasi, seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Kontrak Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah hadir untuk mengikuti seluruh rangkaian Apel Bersama di Kantor Gubernur Kalteng.

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version
Skip to content