Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah kembali melaksanakan apel mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin pagi bertempat di halaman kantor Satpol PP Provinsi Kalteng Jalan Yos Sudarso No. 008 Palangka Raya, Senin (05/06/2023).

Apel diikuti oleh Pejabat Eselon III, dan IV, Pejabat Fungsional, Staf dan Tenaga Kontrak Satpol PP Provinsi Kalteng. Bertindak sebagai pembina apel yaitu Sekretaris Satuan Hari Wibowo Thomas, S.H dan selaku komandan apel yaitu Plt. Kepala Sub Umum dan Kepegawaian I Ketut Sutawan, S.E.

Sekretaris Hari Wibowo Thomas, SH selaku Pembina Apel

Dalam arahannya, Hari Wibowo Thomas mengingatkan terkait dengan peningkatan kedisiplinan dan kinerja dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak yang bekerja di Satpol PP Provinsi Kalteng. Dirinya meminta agar seluruh pegawai wajib terkecuali yang sedang dinas di luar kota untuk mengikuti pelaksanaan Apel yang dilaksanakan rutin setiap hari senin pagi, serta peningkatan kehadiran pegawai di saat jam kerja sedang berlangsung, karena menurut dirinya kedisiplinan adalah kunci dari kesuksesan.

Selain itu, kegiatan apel pagi ini juga merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kedisiplinan dan memberikan pembinaan dan evaluasi kepada seluruh pegawai/anggota Satpol PP Provinsi Kalteng. Menurutnya apel pagi yang dilakukannya setiap hari bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota dalam menjalankan tugasnya.

Pejabat Eselon III dan Pejabat Fungsional saat Apel Senin Pagi

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pegawai baik itu ASN dan Tenaga Kontrak yang sudah hadir mengikuti apel pagi rutin hari ini. Saya mengingatkan bahwa disiplin adalah kunci dari segala kesuksesan, maka dari itu saya berharap kepada seluruh pegawai untuk dapat mematuhi aturan jam kerja yang telah ditentukan, serta meningkatkan kembali kehadiran dan kinerja yang belum optimal agar menjadi lebih baik lagi”, Ungkap Sekretaris Hari Wibowo Thomas.

Dokumentasi Kegiatan :

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version