Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Memperingati Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2023 nanti, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalteng bersama rombongan melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan berkunjung ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yayasan Roti Hidup yang beralamatkan di Jalan Banteng 19 No. 1 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Rabu (10/05/2023).

Dalam kunjungan ke LKSA Yayasan Roti Hidup, Kepala Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kalimantan Tengah yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Drs. H. Tarsi, S.H., M.H selaku pimpinan rombongan anjangsana, menyerahkan bingkisan berupa paket sembako dan lain-lain kepada Ketua Yayasan beserta anak-anak.

Wakil Ketua PTA Palangka Raya H. Tarsi menyerahkan bantuan secara simbolis ke LKSA Yayasan Roti Hidup

Wakil Ketua PTA Palangka Raya H. Tarsi dalam kunjungannya ke Yayasan Roti Hidup bersama-sama dengan perwakilan dari Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perbankan dan Swasta menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain untuk bersilaturahmi, Anjangsana ini menjadi salah satu sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang memerlukan, khususnya para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial, lanjutnya.

Waket PTA Palangka Raya H. Tarsi saat menyampaikan sambutan membacakan sambutan tertulis dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, yang mengatakan bahwa kegiatan Anjangsana kali ini dilaksanakan secara serentak di 9 (sembilan) Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) atau Panti Sosial dan 1 (satu) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA di wilayah Kota Palangka Raya.

Kabid Tibumtranmas Eric Dovico L. Lampe, S.Sos., M.Si

“Agar dapat bangkit lebih kuat dan pulih lebih cepat, kita tidak bisa sendiri-sendiri. Melalui momentum Peringatan Hari Jadi ini, mari kita tingkatkan semangat kebersamaan, rasa kepedulian dan saling membantu satu sama lain, bersatu padu membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.” H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah dalam teks sambutannya yang dibacakan Waket Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana kali ini, Kadis TPHP Provinsi Kalteng, Plt. Direktur RSUD Doris Sylvanus, Kabid Tibumtranmas Satpol PP Provinsi Kalteng, Kepala PT. Angkasa Pura Cabang Palangka Raya, Kepala Jamkrida Provinsi Kalteng, Perwakilan Biro Perekonomian Setda Provinsi Kalteng dan staf dari masing-masing instansi terkait.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version