Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Suhaemi, M.Si menyerahkan Bantuan ke salah Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (Panti Asuhan) Bina Sejahtera Kota Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melalui jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng melakukan kegiatan anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) atau Panti Asuhan di Kota Palangka Raya. Salah satunya Lembaga Kesejahteraan Sosial (Panti Asuhan) Bina Sejahtera Jln. Cik Ditiro Palangka Raya, Selasa (05/07/2022). Anjangsana dipimpin oleh Ketua Rombongan yakni Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Suhaemi, didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Prov. Kalteng Riza Ramadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Prov. Kalteng Baru I. Sangkai, Kepala Biro Ekonomi Setda Kalteng Said Salim, dan Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Yayu Indriaty.

Suhaemi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus syukuran, karena pada hari ini (kemaren, red) Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berulang tahun yang ke-49 tahun. Anjangsana di laksanakan secara serentak di 10 (sepuluh) LKS / Panti Sosial yang ada di wilayah Kota Palangka Raya dan Panti Asuhan Bina Sejahtera adalah salah satunya.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si menyerahkan Bantuan Ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (Panti Asuhan) Bina Sejahtera Kota Palangka Raya

“Sebagai bentuk rasa syukur beliau secara pribadi maupun juga sebagai Pimpinan Daerah Kalteng, beliau menugaskan kami untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyerahkan bingkisan. Mohon doanya untuk beliau semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan untuk mampu memimpin pembangunan di Kalteng ini,” tutur Suhaemi.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Prov. Kalteng Baru I. Sangkai, S.Pd., M.Si., menyampaikan dengan keberkahan di hari ulang tahun Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu dengan menerima sembako serta bantuan tunai.

Rangkaian Anjangsana ke beberapa tempat Lembaga Kesejahteraan Sosial (Panti Asuhan) di Kota Palangka Raya diikuti oleh beberapa Kepala OPD Lingkup Pemprov Kalteng

“Saya berharap masyarakat Kalimantan Tengah khususnya masyarakat Kota Palangka Raya turut serta mendoakan agar Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran panjang umur, dilancarkan dalam bertugas memajukan Provinsi Kalteng dan sehat wal’afiat selalu, untuk memimpin Kalteng agar semakin Berkah,” ujar Baru.

Adapun bantuan/bingkisan yang diberikan Pemprov Kalteng kepada 45 anak Panti Asuhan Bina Sejahtera berupa paket sembako, bingkisan alat tulis serta uang saku untuk setiap anak masing-masing mendapatkan Rp. 50.000,-. Selain itu Pemprov Kalteng juga memberikan bantuan berupa satu ekor sapi yang akan diberikan pada Hari Raya Kurban nanti.

( Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto:Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version