Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-42 Tahun 2023. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Nanang Avianto, M.Si., bertempat di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Senin (30/01/2023).

HUT Satpam ke-42 yang mengangkat tema “Sinergitas Satpam dan Polri Peduli untuk Sesama” tersebut juga dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi dan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. , pejabat utama Polda Kalteng dan Forkopimda Kalteng serta diikuti seluruh satpam diwilayah Kalimantan Tengah.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat persiapan mengikuti Upacara HUT Satpam Ke-42 Tahun 2023

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di manapun bertugas. “Semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa,” ungkapnya.

Saat menyampaikan keterangan pers, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan (Satpam), Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan serta segenap stakeholder terkait lainnya, atas kerjasama dan sinergitas dalam memelihara stabilitas kamtibmas, semoga sinergitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan.

“Terima kasih kepada Polda Kalteng sudah membina Satpam selama ini. Dalam pelaksanaan tugas dilapangan Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas, oleh karena itu kita berharap setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan dilingkungan kerjanya” Ungkap Baru.

Usai upacara tersebut Kapolda Kalteng juga melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada perwakilan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan kondusif.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version