Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 102 Panju Panjung menggelar upacara peringatan yang bertempat di Lapangan Makorem, Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Rabu (05/10/2022) pukul 07.45 WIB.

Upacara peringatan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan dihadiri langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, Wakapolda Irjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E. serta Forkopimda Kalteng.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersalaman dengan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru I Sangkai, S.Pd.,M.Si pada Upacara HUT TNI Ke-77 ini juga turut menghadiri, sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah di Kalimantan Tengah.

Baru I Sangkai berharap semoga di usia ke-77 ini TNI semakin berjaya dan dicintai oleh masyarakat serta sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan Pemda dapat terjaga sehingga bangsa dan negara dapat aman dan kondusif, ” pungkasnya.

Kasat Pol PP Prov. Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si foto bersama di lokasi acara HUT TNI di Makorem 102 Panju Panjung


Selanjutnya dalam rangkaian upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian reward kepada personel TNI yang berprestasi serta pemberian gelar adat Dayak oleh Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng kepada Danrem 102 Panju Panjung.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version