Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si menghadiri undangan sekaligus mengikuti acara Peringatan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Barito Selatan (Barsel), acara ini juga dirangkai dengan pelaksanaan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Barsel H. Deddy Winarwan.

Acara Peringatan Hari Jadi Ke-64 Kabupaten Barsel ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Barsel, pada Kamis (21/09/2023) pagi.

Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Barsel, Forkopimda Kabupaten Barsel dan para mantan Bupati dan mantan wakil Barito Selatan, juga para pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten, para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuka agama, serta tamu undangan lainnya.

Penjabat (Pj) Bupati Barsel H. Deddy Winarwan

Pada momen ini, Pj.Bupati Barsel bertindak sebagai Pembina Upacara, sementara bertindak sebagai perwira upacara Sekda Barsel, Edy Purwanto. Sedangkan komandan upacara dipercayakan kepada Kepala BPKAD Barsel, Akhmad Akmal Husaen.

Jalannya Upacara Peringatan HUT Barsel Ke-64 itu berlangsung secara khidmat, yang diikuti oleh seluruh peserta serta tamu undangan yang memadati lokasi, bahkan melebihi jumlah dari tempat duduk yang disediakan oleh panitia acara.

Usai kegiatan Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan mengingatkan, bahwa dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, agar terus meningkatkan sinergitas mulai sejak dari pendahulunya hingga pada era pemerintahannya.

Kasat Pol PP Prov. Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si saat menghadiri Upacara Peringatan HUT Barsel Ke-64

“Tak lupa pula para pemimpin sebelum kami bapak bupati dan wakil bupati, hari ini kabupaten kita genap berusia 64 tahun, ini menunjukkan usia yang sudah dewasa. Sesuai dengan tema atau moto pada hari ini, terus maju terus berkembang. Kita berharap masyarakatnya semakin sejahtera, sesuai dengan amanat Bumi Dahani Dahanai Tuntung tulus,” kata dia.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si usai mengikuti seluruh rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-64 Kabupaten Barsel mengatakan bahwa dirinya berharap agar Barsel semakin jaya dan semakin unggul dalam rangka pelayanan publik kepada masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah dan Indonesia.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version