Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan serta penjagaan pada acara Kalteng Expo 2023 yang diselenggarakan bertempat di Arena Pameran Temanggung Tilung Kota Palangka Raya, mulai dari tanggal 17 Mei sampai dengan 21 Mei 2023.

Kalteng Expo 2023 merupakan salah satu acara yang masuk ke dalam agenda rutin tahunan dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke-66, yang jatuh pada tanggal 23 Mei setiap tahunnya.

Sebanyak 150 orang anggota Satpol PP Provinsi Kalteng dilibatkan dalam tugas pengamanan Kalteng Expo 2023 kali ini demi suksesnya pelaksanaan kegiatan tahunan tersebut. Seluruh anggota dibagi menjadi 5 (lima) Tim dan dibagi sesuai tempat (titik lokasi) dan jadwal yang telah ditentukan sesuai surat tugas yang diberikan oleh Kepala Satuan.

Sebagai informasi, petugas Satpol PP Provinsi Kalteng berjaga disetiap pintu masuk dan keluar yang ada di lokasi Kalteng Expo 2023, masyarakat dapat bertanya terkait informasi dan mengadukan kepada petugas apabila terjadi gangguan seperti keamanan dan ketertiban yang tentunya dapat menganggu kelancaran acara.

Setelah pelaksanaan acara Kalteng Expo 2023 ini, akan ada lagi beberapa acara seperti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Karnaval Budaya yang tentunya akan diselenggarakan secara meriah untuk menyambut hari jadi Provinsi Kalteng Ke-66 tahun 2023.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version