Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat Pelatihan Baris Berbaris di halaman Kantor, Jalan Yos Sudarso No. 08, Kota Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dalam rangka meningkatkan kapasitas anggotanya, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan pelatihan PBB (Pelatihan Baris Berbaris) yang diperuntukan bagi anggotanya, sebagaimana bagian dari penyegaran dan peningkatan kemampuan di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (23/11/2020) pagi.

Terselenggaranya kegiatan PBB kali ini merupakan inisiasi dari Kasubbid Operasional dan Pengendalian Mahlan, S.An kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah.

Kasubbid Operasional dan Pengendalian Mahlan, S.An Memberikan Arahan Kepada Anggota Sebelum di Mulainya Kegiatan Pelatihan PBB

Kegiatan pelatihan tersebut juga melibatkan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah yang telah dinyatakan lulus Pendidikan Dasar (Diksar) 2019 sebagai pelatih anggota yang mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas tersebut.

Kasatpol PP Prov. Kalteng Baru, S.Pd., M.Si Bersama Kasubbid Operasional dan Pengendalian Mahlan, S.An Turun Langsung Dalam Kegiatan Pelatihan PBB

Tidak lupa pula pelaksanaan pelatihan PBB ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Seluruh anggota yang mengikuti pelatihan menggunakan masker dan membatasi jarak antar anggota.

Anggota Diksar 2019 (sebelah kanan, red) Memperagakan Pemberian Penghormatan kepada salah anggota PBB

“Pentingnya meningkatkan kapasitas anggota merupakan prioritas kita sebagai pendukung tugas pokok dan fungsi Satpol PP dalam ikut serta memajukan Kalteng dan dalam rangka pelayanan pada masyarakat. Hal ini merupakan fokus kita lebih lanjut ke depannya”, ucap Baru, S.Pd., M.Si.

Baru menambahkan “Adapun kami pastikan pada kegiatan pelatihan PBB anggota Satpol PP kali ini, secara penuh telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah”. Pungkasnya.

Penulis: MRP, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version