Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Melaksanakan Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Serentak dengan Kabupaten/Kota se-Kalteng, pada hari Kamis (13/01/2023) di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, melalui video telecoference yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo dari Kota Palangka Raya.

Selain Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa, kegiatan ini diikuti rangkaian kegiatan Launching Beras “Siam Kahayan”, Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), dan Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Pemprov. Kalteng dengan Kejaksaan Tinggi Kalteng.

Hal Ini dilakukan  sebagai komitmen percepatan serapan anggaran tahun 2023 untuk seluruh Provinsi Kalimantan Tengah, untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kalteng, Pemprov.  Kalteng juga melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) dengan Kejaksaan Tinggi.

Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Prov. Kalteng dipimpin Wagub H. Edy Pratowo di Aula Jayang Tingang

“Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan Kejaksaan Tinggi dapat membantu dan mendukung kami dalam mengatasi persoalan-persoalan di bidang hukum perdata dan tata usaha negara, serta dalam mitigasi risiko hukum, termasuk pencegahan tindak pidana korupsi,” harap Wagub.

Seluruh Kepala SOPD dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah hadir untuk mengikuti acara tersebut, Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Jumlah paket kontrak sebanyak 82 paket untuk 39 SOPD dengan total nilai kontrak mencapai 700 milyar lebih, termasuk  Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah yang terlibat dan memasukan 1 paket pekerjaan dalam pelaksanaan Kickoff kali ini. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si. menyatakan siap melaksanakan amanat dan berkomitmen untuk mendukung  percepatan serapan anggaran tahun 2023 untuk seluruh Provinsi Kalimantan Tengah. “ Kami Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah siap dan berkomitmen untuk melaksanakan percepatan anggaran di tahun 2023”, Tegasnya.

( Penulis: AAR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version