Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Februari menjadi bulan spesial bagi Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, karena tepatnya hari Senin, tanggal 28 Februari 2022 ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si menginjak usianya ke-52 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah. Ucapan selamat ulang tahun serta do’a panjang umur, sehat selalu, semakin arif dan bijaksana yang diberikan oleh Seluruh Pejabat dan Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng sebagai bentuk rasa simpati atas bertambahnya usia beliau.

Saat ditemui Tim Media Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si.,  mengatakan harapan serta doa yang dipanjatkan beliau diusia saat ini mampu membawa kesuksesan lebih lagi untuk Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ke depannya.

“Terima kasih Bapak/Ibu dan saudara-saudara semuanya atas ucapan serta do’a yang berikan kepada saya, dengan usia yang ke-52 kiranya saya bisa lebih disiplin, bijaksana, punya integritas tinggi, dan punya motivasi dalam rangka melaksanakan tugas yang lebih baik mampu menyelesaikan tugas pokok dan fungsi sebagaimana yang diatur dalam uraian tugas dalam mendukung Visi Misi Gubernur (H. Sugianto Sabran) dan Wakil Gubernur (H. Edy Pratowo) dalam rangka meningkatkan PAD Provinsi Kalimantan Tengah Kalteng untuk mewujudkan Kalteng Semakin Berkah” Ucap Baru.

Baru juga mengharapkan kepada semua Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng untuk bekerja lebih semangat, walau sekarang kondisi pandemi covid-19 saat ini masih belum berakhir serta patuhi terus protokol kesehatan saat menjalankan tugas dilapangan maupun didalam kantor.

Selamat Ulang Tahun Ke-52 Bapak Baru I Sangkai, S.Pd., M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provnsi Kalimantan Tengah.

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing
Share.
Leave A Reply

Exit mobile version