Ibu-ibu Dharma Wanita Pemerintah Provinsi Kalteng

Palangka Raya (satpolpp.kalteng.go.id) – Para Srikandi beserta Ibu Ketua Dharma Wanita Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menghadiri pertemuan rutin Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus perayaan HUT R.A. Kartini Ke-140 Tahun 2019 yang menyongsong tema “Dengan Semangat Kartini, Kita Tingkatkan Kualitas Pemberdayaan Wanita”. Acara ini bertempat pada lantai dua Dharma Wanita jalan Diponegoro Palangka Raya, Rabu (24/04/2019) pagi.

Aprillina – Satpol PP Provinsi Kalteng

Dalam acara tersebut juga diadakan lomba Master of Ceremonies (MC) atau biasa disebut pemandu acara. Lomba ini di ikuti 33 peserta dari berbagai instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah juga mengirimkan dua wakil srikandinya untuk berpartisipasi dalam ajang lomba tersebut.


Ibu Pauline Hartati – Ketua Dharma Wanita Satpol PP Provinsi Kalteng

Menurut Ketua Dharma Wanita Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, Ibu Pauline Hartati, kegiatan seperti ini sangat positif sekali, dimana semua Ibu-ibu dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bisa berkumpul bersama, saling sharing mengenai program dan kegiatan di lingkup Dharma Wanita satuannya masing-masing, maupun segala informasi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari yang bisa memotivasi pada diri kita ke arah yang lebih baik. Beliau juga mengatakan bahwa perayaan HUT R.A. Kartini harus menjadi momentum agar para wanita pada umumnya bisa mencontohi tauladan dari R.A. Kartini dalam kehidupannya sehari-hari, baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan pekerjaannya dimanapun berada.

( Penulis: DAS, Editor: AAR, Layout: YS )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version