Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran dan Ketua TPPKB Adv. Rahmadi G. Lentam saat Silaturahmi dan Hasupa Hasundau bersama Generasi Milineal Kalteng

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng menugaskan 15 orang anggotanya untuk melakukan pengamanan dalam Silaturahmi dan Hasupa Hasundau H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah bersama Generasi Milenial Kalimantan Tengah (Seluruh HIMA, BEM dan DPM) sekaligus penyerahan hadiah perlombaan, Sabtu (25/07/2020) malam beberapa minggu yang lalu. Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran dan Ketua TPPKB Adv. Rahmadi G. Lentam.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu badan kepada setiap tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan tamu yang masuk wajib menggunakan masker.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng saat melaksanakan tugas pemeriksaan tamu undangan acara Silaturahmi dan Hasupa Hasundau Gubernur Kalteng Bersama Generasi Milineal Kalteng

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran pada acara silaturahmi dan Hasupa Hasundau tersebut menyampaikan kepada adik-adik mahasiswa yang hadir bahwa menjadi orang sukses yang pertama dilakukan adalah tidak boleh mengeluh karena orang mengeluh akan gagal, dan yang kedua ialah tidak boleh berprasangka buruk terhadap orang lain.

“Saya berharap dan yakin kepada adik-adik mahasiswa semua dapat meraih cita-citanya masing dan menjadi orang sukses, semoga dengan adanya perlombaan yang saya buat ini dapat menghasilkan kegiatan positif bagi kalian semua terutama mahasiswa agar tidak terjerumus kepada tindakan yang merusak masa depan”, ucap H. Sugianto Sabran.

Tamu undangan perwakilan Mahasiswa/i Perguruan Tinggi di Kalimantan Tengah saat menghadiri acara Silaturahmi dan Hasupa Hasundau Gubernur Kalteng Bersama Generasi Milineal Kalteng

Bersihkan pikirian kita, bersihkan batin kita, berprasangka baiklah kepada orang lain dan Insya Allah Tuhan akan menggiring adik-adik menjadi orang sukses. Tuturnya.

Sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Provinsi Kalteng, Pimpinan Perguruan Tinggi se Kota Palangka Raya, serta organisasi kemahasiswaan turut hadir dalam acara tersebut.

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version