Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Hari ini Jum’at, 28 Februari 2020 tepat 50 tahun yang lalu Bapak Baru, S.Pd., M.Si. dilahirkan di Tumbang Miwan pada tahun 1970.

Banyak perubahan positif yang dibawa oleh beliau selama masa jabatannya di Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah. Secara khusus kami seluruh Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Beliau atas bertambahnya usia yang ke 50 Tahun ini, semoga selalu sehat dan sukses.

Ditemui Tim Media orang nomor satu di  Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ini bersyukur atas bertambah usia ini, dan berharap ke depannya semoga lebih baik.  “Dalam usia yang ke 50 ini saya bisa lebih disiplin bijaksana, punya integritas tinggi, punya motivasi dalam rangka melaksanakan tugas yang lebih baik dan mampu menyelesaikan tugas pokok dan fungsi sebagaimana yang diatur dalam uraian tugas dalam mendukung Visi Misi Gubernur (H. Sugianto Sabran) dan Wakil Gubernur (Habib H. Said Ismail) dalam rangka  meningkatkan PAD Provinsi Kalimantan Tengah untuk mewujudkan Kalteng Berkah, dan  terima kasih Bapak/Ibu semuanya atas ucapan Ulang Tahun Kami yang ke 50, semoga kita semuanya selalu diberi umur panjang dan murah rejeki amin”  Ucap Baru.

Penulis: DAS, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: DAS/MRP )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version