Palangka Raya, Satpol.PP Prov.Kalteng – Pada hari ini Kamis, 28 Februari 2019 tepat di hari Ulang Tahun Bapak BARU, S.Pd., M.Si. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah  yang ke 49 Tahun, dimana beliau dilahirkan bertempat di Tumbang Miwan, pada tanggal 28 Februari 1970.

Tidak lupa dari banyak pihak terutama anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten/Kota turut mendoakan dan mengucapkan Selamat kepada Beliau atas bertambah usianya yang ke 49 Tahun.

Di hari bahagianya Bapak Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah merayakan bersama  anggota dan jajarannya makan bersama di Rumah Makan Cianjur Jalan Kahayan Palangka Raya dan ada hadir juga dari beberapa Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten/Kota yang ikut merayakan hari Ulang Tahun Beliau.

Harapan Bapak Baru, S.Pd., M.Si.,  “Dalam usia yang ke 49 saya bisa lebih disilpin bijaksana punya integritas tinggi, punya motivasi dalam rangka melaksanakan tugas yang lebih baik mampu menyelesaikan tugas pokok dan fungsi sebagaimana yang diatur dalam uraian tugas dalam mendukung Visi Misi Gubernur (H. Sugianto Sabran) dan Wakil Gubernur (Habib H. Said Ismail) dalam rangka mewujudkan Kalteng Berkah, dan  terima kasih Bapak/Ibu semuanya atas ucapan Ulang Tahun Kami yang ke 49, semoga kita semuanya selalu diberi umur panjang dan murah rejeki amin”  Ucap Kasat.

(Suhardi)

 

 

 

 

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version