Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo memberi sambutan dalam Acara Kampanye Penggunaan Masker Serentak di Bundaran Besar Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah ikut serta dalam Acara Kampanye Penggunaan Masker Serentak dan Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Setiap Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Kalteng bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalteng dan Korem 102/Pjg di Bundaran Besar Palangka Raya, Kamis (10/09/2020) pagi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si. melalui Kabid Trantibum Dra. Murni, M.Pd beserta anggota yang ditugaskan menghadiri Acara Kampanye Penggunaan Masker Serentak dan Deklarasi Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Setiap Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 tersebut.

Kasat Pol PP Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si. diwakili Kabid Trantibum Dra. Murni, M.Pd hadir pada Acara Kampanye Penggunaan Masker Serentak di Bundaran Besar Palangka Raya

Kampanye Penggunaan Masker Serentak digalakkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan secara serentak dilaksanakan di 34 Provinsi se-Indonesia. Untuk Provinsi Kalimantan Tengah masker yang dibagikan mencapai 440 ribu buah masker.

Kegiatan tersebut direspon positif warga Palangka Raya yang datang ke lokasi tersebut maupun yang kebetulan lewat di kawasan Bundaran Besar, untuk mendapatkan pembagian masker gratis bahkan dipasangkan langsung dengan tata cara yang benar sesuai dengan protokol kesehatan.

Kawasan sasaran kampanye ini juga tersebar di sejumlah pasar yang ada di Kota Palangka Raya, yakni Kawasan Pasar Besar dan Pasar Rajawali. Tidak hanya membagikan masker, penyelenggara juga membagikan sabun, handsanitizer dan rapid tes gratis untuk pengguna jalan yang melintas di Kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Anggota Satpol PP Provinsi Kalteng menggunakan kendaraan operasional saat Acara Kampanye Penggunaan Masker Serentak di Bundaran Besar Palangka Raya

Nampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kalteng Brigjen Pol M Slamet Urip Widodo, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng Harmain Ibrohim, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalteng Satriadi, Pasangan Calon Pilgub Kalteng, Tokoh adat dan Tokoh Agama.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version